Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Wok of Love (2018), Perjalanan Hidup Koki Bintang yang Berpindah Menjadi Koki Rumah Makan

×

Sinopsis Drama Korea Wok of Love (2018), Perjalanan Hidup Koki Bintang yang Berpindah Menjadi Koki Rumah Makan

--

Dan Sae Woo, yang berarti “udang manis”, menjalani kehidupan yang istimewa dan santai—dia tidak menerima hadiah pada hari pernikahannya karena ayahnya memberinya cek sebesar 300 juta won, dan dia menikmati menunggang kuda dan bermain anggar.

Momen terbesarnya dalam hidup kebetulan bertepatan dengan semangkuk jajangmyun acak, yang membuatnya mengalami perubahan besar dan memulai hidup baru.


Baca juga: Sinopsis Drama Turki Veda Mektubu (2023), Dibintangi Oleh Rabia Soyturk dan Emre Kivilcim

Baca juga: Sinopsis Drama China My Beauty Snake Fairy Wife (2023) Cerita Pasangan Terkutuk yang Dipertemukan Oleh Takdir

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Villain of Romance (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo, Sakit Hati Membuat Lebih Dewasa

Tentunya, drama ini menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kalian tonton. Menghadirkan genre romance namun dibalut komedi yang pastinya tak kalah seru. Nah, untuk kalian yang ingin menonton drama ini, bisa melalui plstform ataupun situs streaming online.

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Demikian informasi terkait sinopsis drama Korea Wok of Love (2018). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU