Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drama Korea Wok of Love (2018), Perjalanan Hidup Koki Bintang yang Berpindah Menjadi Koki Rumah Makan

×

Sinopsis Drama Korea Wok of Love (2018), Perjalanan Hidup Koki Bintang yang Berpindah Menjadi Koki Rumah Makan

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Wok of Love (2018) yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis dari Wok of Love berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Wok of Love (2018) adalah film Korea yang telah tayang pada 7 Mei 2018 dan berakhir pada 17 Juni 2018. Meskipun telah lama tayang, drama satu ini kini telah menjadi incara para pecinta drakor. Memiliki total 38 episode dengan durasi tayang 35 menit, drama ini bisa disaksikan melalui saluran SBS.

Drama Korea Wok of Love (2018) ini disutradarai oleh Park Seon Ho dan Ham Joon Ho. Drama ini juga ditulis oleh Seo Sook Hyang dengan mengusung genre komedi romantis. Drama ini juga memiliki judul lain, diantaranya 기름진 멜로, Greasy Melo, dan Gireumjin Mello.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Veda Mektubu (2023), Dibintangi Oleh Rabia Soyturk dan Emre Kivilcim

Baca juga: Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 17 18 19 20 Wei Zhi Kembali ke Sekte Phoenix dan Melupakan Yan Yue

Baca juga: Kapan Drama Korea Adult Trainee Season 2 Rilis? Ini Dia Info Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Sinopsis Drama Wok of Love (2018)

Serial ini akan berlangsung di sebuah restoran Cina. Koki Seo Poong, seorang koki yang berubah dari menjadi koki bintang suatu hari menjadi juru masak di restoran Cina lingkungan yang gagal di hari berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU