Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Film Semi Filipina Pamasahe (2022) Sub Indo Full Movie Tonton GRATIS di Vivamax

×

Link Nonton Film Semi Filipina Pamasahe (2022) Sub Indo Full Movie Tonton GRATIS di Vivamax

--

Sinopsis Pamasahe (2022)

Pamasahe (2022) ini sendiri menceritakan tentang seorang ibu yang tidak memiliki uang, melakukan perjalanan darat dan laut besama bayinya guna menemukan suaminya di kota Manila.

Akan tetapi sayangnya, perjalanan ini tidaklah gratis karena dia harus menggunakan tubuhnya untuk dijual sampai ke tujuannya. Ini semua bermula ketika Lineth kehilangan tempat tinggal ketika Topan Odette meluluhlantakkan Roxas City di provinsi Capiz.


Dengan putrinya yang baru lahir dia memutuskan untuk menumpang kapal feri RORO dalam perjalanan ke Manila guna pergi ke Segovia di provinsi Pampanga untuk mencari perlindungan di rumah saudara laki-lakinya Toto.

Di dalam bus, seorang pelaut bernama Rod membantunya saat dilecehkan. Setelah mendengarnya Rid mengajaknya untuk naik kapal namun Lineth yang tak memiliki tiket menggunakan keterampilannya dalam memijat. Jadi ia diminta Kapten tinggal sebagai imbalan.

Judul "pamasahe" sendiri berarti "permintaan pijat". Menjadi film Vivamax, Anda mungkin bisa menebak apa lagi yang harus diberikan Lineth kepada para pria sebagai ganti ongkosnya, atau setelah dipijat. Begini kisah selengkapnya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Aldatmak (2022) Episode 36 Sub Indo, Rencana Untuk Kehidupan Lebih Baik Telah Terukir

Baca juga: Link Nonton Film Filipina I Love Lizzy (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS, Seorang Siswa Seminaris Menemukan Cinta Pertamanya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Korea Exhuma (2023), Movie Thriller Okultisme Mengenai Dukun dan Hal Gaib

Link Nonton Film Filipina Pamasahe (2022) Full Movie Sub Indo HD GRATIS

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah pen asaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton!

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film Filipina Pamasahe (2022) full movie sub Indo HD gratis. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU