Friday 29th of March 2024

Jadwal Tayang Film Korea Exhuma (2023), Movie Thriller Okultisme Mengenai Dukun dan Hal Gaib

×

Jadwal Tayang Film Korea Exhuma (2023), Movie Thriller Okultisme Mengenai Dukun dan Hal Gaib

--

ASCOMAXX.com - Film Korea terbaru yang akan rilis tahun ini ada Exhuma (2023) yang memiliki kisah menarik. Film ini kini banyak dinantikan oleh para pecinta drakor. Nah, jika kalian penasaran dengan filmnya berikut informasi terkait jadwal rilis yang bisa kalian lihat.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Korea Selatan merupakan industri perfilman yang terkenal dengan berbagai genre dan kualitas produksinya. Beberapa genre yang populer dalam film Korea Selatan antara lain drama romantis, komedi, aksi, thriller, horor, dan sejarah.

Baca juga: Link Nonton Film Star Syndrome (2023) Full HD Movie, Aksi Kolaborasi Penyanyi Lama dengan Artis Milenial

Baca juga: Sinopsis Film After (2019), Romansa Cinta Remaja dengan Sedikit Bumbu Adegan Dewasa

Baca juga: Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts, Kelanjutan Optimus Prime yang Semakin Keren!

Saat ini juga telah banyak tersedia platform untuk nonton film secara legal dan bisa diakses dimana saja dan kapanpun. Kemudahan ini tak lepas dari inovasi-inovasi teknologi yang juga telah berkembang secara pesat. Beberapa platform tersebut, diantaranya Netflix, WeTV, iQIYI, Bstation, dan masih banyak lainnya.

Jadwal Rilis Film Exhuma (2023)

Exhuma (2023) adalah film terbaru Korea yang akan segera tayang dan rilis pada tahun 2023 ini. Film ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Jang Jae Hyun. Film ini mengusung genre drama, thriller dan supernatural yang banyak penggemarnya. Film ini juga memiliki judul lain, 파묘, Pamyo, dan The Unearthed Grave.

Sumber:

UPDATE TERBARU