Wednesday 24th of April 2024

Nonton Film Star Syndrome (2023) Full Movie HD, Kolaborasi Penyanyi Jadul dengan Artis Milenial

×

Nonton Film Star Syndrome (2023) Full Movie HD, Kolaborasi Penyanyi Jadul dengan Artis Milenial

--

ASCOMAXX.com -Informasi berikut kami sajikan pembahasan untukmu yang ingin nonton film Star Syndrome (2023) Full Movie HD. Film  karya dari komika indonesia Soleh Solihun yang diperankan oleh Gilang Dirga ini bergenre komedi dan sudah tayang perdana pada tanggal 8 Juni 2023.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Star Syndrome (2023) merupakan film terbaru Indonesia yang akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Film Star Syndrome ini adalah karya dari komika Soleh Solihun, yang mengusung latar tentang kota metropolitan, Jakarta. Film ini juga diproduksi oleh Mahakarya Pictures.

Baca juga: Nonton Film After (2019) Full Movie Sub Indo, Kisah Percintaan Murid SMA Terjebak Pergaulan Bebas

Baca juga: Baca Webtoon The Second Marriage Chapter 142 Bahasa Indonesia, Kejutan dari Henry Membuat Navier Terharu

Baca juga: Sinopsis Loneliness Society (2023), Drama Thailand Re-Make Film While You Were Sleeping

Film Star Syndrome ini dibintangi oleh Gilang Dirga sebagai Jay, Kezia Aletheia sebagai Noor, Tisa Biani sebagai Ana, Tora Sudiro dan juga Tanta Ginting. Film ini berkisah mengenai mantan vokalis band yang tetap ingin eksis di dunia tarik suara.

Ringkasan Film Star Syndrome (2023)

Jay Adi adalah mantan vokalis dari Jay Adi and The Others yang bubar setelah 3 album karena ego sang vokalis. Sekarang, Jay Adi mencoba menghidupkan kembali kariernya sebagai penyanyi solo di industri musik, yang berbeda dari saat ia terkenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU