Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Variety Show Mama the Idol (2021), Kesempatan Penyanyi Idola Korea yang Telah Pensiun Panggung Hiburan

×

Sinopsis Variety Show Mama the Idol (2021), Kesempatan Penyanyi Idola Korea yang Telah Pensiun Panggung Hiburan

--

Acara ini menampilkan beberapa mantan anggota grup Wonder Girls, seperti Sun Ye yang sebelumnya mengumumkan pengunduran dirinya setelah menikah, Kahi yang dulunya adalah anggota After School dan pindah ke Bali setelah menikah, serta Park Jung A yang merupakan mantan anggota Jewelry.

Sudah lama sejak mereka meninggalkan karier mereka sebagai idola dan memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Namun, mereka memutuskan untuk melakukan segalanya agar dapat kembali tampil di panggung seperti dulu ketika mereka masih aktif sebagai idola K-Pop.


Baca juga: Link Nonton Film Star Syndrome (2023) Full HD Movie, Aksi Kolaborasi Penyanyi Lama dengan Artis Milenial

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Constellation that Returned from Hell Beserta Judul Lainnya yang Hadirkan Kisah Aksi Fantasi

Baca juga: Contoh Surat Cinta Lucu Bahasa Inggris Untuk Kakak Senior, Buat Ungkapan Cinta Lebih Berarti

Variety Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.

Untuk kalian yang ingin menonton bisa melalui platform streaming digital tvN. Demikianlah informasi mengenai sinopsis variety show Mama the Idol (2021) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU