Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Sub Indo Xu Yan Shi Temani Xiang Yuan Terbangkan Helicopter

×

Link Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Sub Indo Xu Yan Shi Temani Xiang Yuan Terbangkan Helicopter

--

Jadwal Rilis Drama China Here We Meet Again Episode 27-28

Drama China Here We Meet Again episode 27-28 ini sendiri bisa kamu saksikan di WE TV Indonesia. Untuk episode ini akan hadir mulai hari ini 7 Juni 2023. Kamu bisa menonton serial drama romantis yang satu ini maka kamu bisa menontonnya dengan mengunjungi situs yang akan kami sampaikan di artikel ini.

Apakah kamu sudah menonton drama yang satu ini? jika iya maka kamu pasti menantikan kelanjutannya dong! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spoilernya yang wajib kamu simak! 

Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 27-28


Sebelumnya Xiang Yuan kembali gegerkan kantor dengan spill video Direktur Li yang bikin semua orang syok. Akibatnya Direktur Li langsung marah padanya.

Nah di episode kali ini kita bisa melihat kalau Xu Yan Shi mengungkapkan bahwa ia sudah punya pacar. Dan di sini pertanyaan itu terjawab saat Xu Yan Shi tunjukkan liontin kalungnya yang bertanda XYS bahwa itu bukan singkatan namanya namun itu mengartikan bahwa ia adalah miliki Xiang Yuan.

Baca juga: Nonton Series Komedi Never Have I Ever (2023) Full Episode Sub Indo, Kocak! Bikin Ngakak Gulung-gulung

Baca juga: Nonton Drama Back From the Brink (2023) Episode 35 36 37 SUB Indo, Perjuangan Yan Hui Membantu Tian Yao Memulihkan Ingatan

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kan Cicekleri Episode 117 Sub Indo, Dilan Tertembak Saat Melindungi Baran

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Sub Indo

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di WE TV dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. Berikut ini link nontonnya: 

TONTON DI SINI! 

Sekian informasi kali ini yang membahas tentang link nonton drama China Here We Meet Again episode 27-28 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menyaksikan! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU