Tuesday 21st of May 2024

Bocoran Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Mengejutkan! Ini Arti Liontin Kalung Xu Yan Shi

×

Bocoran Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Mengejutkan! Ini Arti Liontin Kalung Xu Yan Shi

--

Jadwal Rilis Drama China Here We Meet Again Episode 27-28

Drama China Here We Meet Again episode 27-28 ini sendiri bisa kamu saksikan di WE TV Indonesia. Untuk episode ini akan hadir mulai hari ini 7 Juni 2023. Kamu bisa menonton serial drama romantis yang satu ini maka kamu bisa menontonnya dengan mengunjungi situs yang akan kami sampaikan di artikel ini.

Baca juga: Spoiler Drama Back From the Brink (2023) Episode 35 36 37 : Yan Hui Membantu Pulihkan Ingatan Tian Yao


Baca juga: Nonton Drama Back From the Brink (2023) Episode 35 36 37 SUB Indo, Perjuangan Yan Hui Membantu Tian Yao Memulihkan Ingatan

Baca juga: Spoiler Drama Kan Cicekleri Episode 117, Azare Berusaha Memecah Hubungan Baran dan Dilan!

Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 27-28

Sebelumnya Xiang Yuan kembali gegerkan kantor dengan spill video Direktur Li yang bikin semua orang syok. Akibatnya Direktur Li langsung marah padanya. 

Tak hanya itu, Xu Yan Shi mengungkapkan bahwa ia sudah punya pacar. Siapakah orang itu sebenarnya sampai ia menolak tawaran kencan temannya? Di sisi lain identitas sebenarnya Xiang Yuan disebar oleh salah satu rekan kerjanya yang menimbulkan kehebohan. 

Dan di sini pertanyaan itu terjawab saat Xu Yan Shi tunjukkan liontin kalungnya yang bertanda XYS bahwa itu bukan singkatan namanya namun itu mengartikan bahwa ia adalah miliki Xiang Yuan. Tak hanya itu, ia juga temani sang kekasih terbangkan helicopter kali ini.

Itulah tadi sekilas info tentang spoiler dan link nonton dari Drama China Here We Meet Again episode 27-28 kali ini. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU