Saturday 27th of April 2024

Spoiler Drama China My Wife (2023) Episode 21 22, Shen An'an Perlahan Memaafkan Ren Yiming

×

Spoiler Drama China My Wife (2023) Episode 21 22, Shen An'an Perlahan Memaafkan Ren Yiming

--

ASCOMAXX.com - Drama My Wife (2023) garis besarnya adalah tentang Shen An'an, seorang ibu penuh waktu yang mencintai kehidupan dan makanan. Setelah krisis pernikahan, dia memilih untuk kembali ke tempat kerja, dan setelah belajar dan berkembang, dia meningkatkan keterampilan profesionalnya dan akhirnya mencapai harga diri dan kemajuan di tempat kerja.

Untuk drama ini kini sudah menuju hampir di episode 21-22, banyak rintangan dan juga halangan yang menghambat Shen An'an. Namun ia tak patah semangat untuk menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga yang mengabdi.


Nah untuk itu kali ini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Drama China My Wife (2023) Episode 21 22 yang bisa menjadi acuan untuk mengetahui jalan cerita selanjutnya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 8, 9, 10 Sub Indo, Kaew Kesulitan Dapat Pekerjaan

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Tonari no Otoko wa Yoku Taberu (2023), Berawal dari Tetangga Berakhir Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women (2021) Kisah Ibu Tempramen dan Anak Perempuannya yang Pendiam

Drama ini memiliki judul asli dalam bahasa china yaitu 妻子的新世界 atau bisa di baca  Qi Zi De Xin Shi Jie. Drama ini tayang resmi di platform streaming china yaitu Tencent Video. 

Judul: My Wife / 妻子的新世界
Judul Lain: Istriku / Qi Zi De Xin Shi Jie
Genre: Drama, Romansa
Negara: China
Sutradara: Lin He Long
Produser: –
Penulis Naskah: –
Rumah Produksi: –
Channel TV: WeTV Indonesia
Jumlah Episode: 24
Jadwal Tayang: Mulai 24 Mei 2023
Masa Tayang: Senin – Minggu, jam 17:00 WIB

Spoiler Drama China My Wife (2023) Episode 21 22

Pada episode sebelumnya, Ketua Pakaian Yunhai, Chen Shanhai, membuat pernyataan kontroversial dalam pernyataan publik, menodai reputasi Yunhai dengan label "merendahkan wanita dan menyenangkan pria". Reputasi perusahaan mengalami pukulan. Yunhai ingin berinvestasi di Starry Talent, tetapi Liang Yuan merasa itu tidak pantas. Dia percaya bahwa reputasi perusahaan tidak boleh dipertaruhkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU