Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women (2021) Kisah Ibu Tempramen dan Anak Perempuannya yang Pendiam

×

Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women (2021) Kisah Ibu Tempramen dan Anak Perempuannya yang Pendiam

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai sinopsis film Korea The Apartment with Two Women (2021). Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya. Sudah kami rangkum untukmu. 

Seperti yang kita tahu film Korea yang satu ini sudah banyak dinantikan oleh para penikmat film Korea . Selain ceritanya yang sangat menarik. Para pemeran film ini juga terkenal dan memiliki banyak fans.

Seperti yang kita tahu, filmini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan informasinya untukmu.


Baca juga: Link Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo, Kisah Cinta Panas Ketua Geng Sindikat Berbahaya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Why Do You Love Me (2023), Segera! Tandai Tanggal Rilisnya Sekarang Juga

Baca juga: Link Nonton Film What She Likes (2021) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Jun Ando yang Berorientasi Menjadi Gay

Yang suka film Korea dengan genre drama maka kamu wajib menonton film keren yang satu ini. Berjudul The Apartment with Two Women atau 같은 속옷을 입는 두 여자 yang dibaca Gateun Sogoseul Ibneun Du Yeoja karya Kim Se In.

Film ini hadirkan kisah kehidupan ibu dan anak perempuannya. Film Korea The Apartment with Two Women merupakan karya feature film perdana dari sutradara Kim Se In. Film The Apartment with Two Women sendiri diproduksi pada tahun 2021 dan tayang perdana di ajang Busan International Film Festival.

Sumber:

UPDATE TERBARU