Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 19 20 SUB Indo, Ren Yiming Dapat Kesempatan Bekerja Kembali

×

Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 19 20 SUB Indo, Ren Yiming Dapat Kesempatan Bekerja Kembali

--

ASCOMAXX.com - My Wife yang sudah kita semua tahu adalah drama romantis yang di latar belakangi lingkungan perkotaan  yang disutradarai oleh Lin Helong, dipimpin oleh Yuan Shanshan dan Du Chun, dibintangi oleh Ren Hao, Chen Haoming, Yang Ruijia, Zhang Wen, Zhang Zhao, dan Bei Le.

Drama china saat ini sudah banyak sekali di tonton selain drama lainnya seperti drama korea ataupun drama jepang. Drama china ini sendiri sudah banyak di gandrungi oleh penonton kalangan dewasa bahkan orang tua sekalipun. yang pastinya menonton drama ini adalah sebuah kegiatan yang bisa di lakukan di waktu bersantai.


Nah untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 19 20  yang sudah bersubtitle indonesia di bawah ini. Baca terus sampai selesai ya.

Baca juga: Sinopsis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company), Kehisupan Karyawan dengan Seniornya

Baca juga: Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Episode 2 3 Sub Indo, Komedi Slapstik Persembahan Samsung Jepang dan ABEMATV

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 18, Dokumen Tulisan Tangan Edith Telah Ditemukan

Drama ini selalu tayang setiap hari pukul 17.00 WIB melalui situs WeTV. Pemeran utama dalam drama ini adalah Mabel Yuan yang pernah membintangi Faith Makes Great (2021) dan Du Chun yang pernah berperan dalam Gen Z (2023). Kedua aktor tersebut beradu akting dengan Ren Hao yang dikenal berkat drama berjudul Beautiful Lantern Festival (2023).

Spoiler Drama China My Wife (2023) Episode 19-20

Perusahaan bersedia memberi Ren Yiming kesempatan kerja, dan dia berniat untuk memulai lagi. Shen An'an telah memaafkan Ren Yiming, tapi dia perlahan menerima Lin Yao, dan mereka tidak lagi memiliki kesempatan. Wen Hao bertanya kepada Ren Yiming apakah dia masih mencintai Shen An'an.

Sumber:

UPDATE TERBARU