Tuesday 14th of May 2024

Tempat Pijat Plus Jepang di Malang, Hadirkan Terapi Refleksiologi Ala Negeri Sakura

×

Tempat Pijat Plus Jepang di Malang, Hadirkan Terapi Refleksiologi Ala Negeri Sakura

--

Jenis relaksasi sebenarnya bermacam-macam namun relaksasi ala Timur seperti dari Cina, India, atau Jepang masih menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang kerap melakukan terapi ini.

Di Indonesia, tempat pijat dengan teknik ini sudah menyebar di beberapa kota besar, dan salah satunya di Kota Malang. Terutama di klinik Nakamura yang dari namnya saja sudah sangat Jepang.

Terapi Pijat Jepang


Terapi seitai (整体) merupakan teknik pijat menggunakan jari, tangan, dan atau bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) serta bagian tubuh lain, sehingga aliran Qi dan darah yang terblokir karena problem psikologis (stres, takut, tegang, lelah mental, dll) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, dll) menjadi lancar.

Aliran darah yang lancar ini membuat otot di sekitarnya serta otot-otot yang berhubungan menjadi rileks. Selain itu, stimulasi dapat dilakukan dengan olah gerak atau posisi badan tertentu yang bertujuan mengembalikan tubuh ke posisi normal secara alami.

Baca juga: Tempat Pijat Plus di Surabaya yang Bagus dan Buka 24 Jam, Cek Tarif dan Layanannya di SIni

Baca juga: Review Nirvana Hotel & SPA Pondok Indah Jakarta, Harga Pas Dijamin Pijatan Memuaskan

Baca juga: Review Lunar Exclusive Men’s SPA Braga Kota Bandung : Tempat Pijat Khusus Pria Dengan Pelayanan Top Markotop Mulai 90 Ribuan Saja

Manfaat Mengunakan Jasa Layanan pijat 

1. Mengurangi Stress 

2. Melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh 

3. Mengatur tekanan darah

4. Mengurangi rasa sakit 

5. Menyehatkan jantung 

6. Melancarkan pencernaan 

7. Mengurangi efek samping pada pengobatan kanker 

Sumber:

UPDATE TERBARU