Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 18, Dokumen Tulisan Tangan Edith Telah Ditemukan

×

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 18, Dokumen Tulisan Tangan Edith Telah Ditemukan

--

Sebelumnya terlihat Duke yang tiba-tiba datang ke ruangan Edith. Hal itu tentu membuat Edith kaget dan cukup kecewa dengan Duke. Duke datang sambil marah ke Edith jika dokumen istana dengan tulisan tangan Edith sudah ditemukan.

Kemudian Edith dipanggil oleh Lineon untuk menghadap ke Ayah Duke. Hingga akhirnya Edith menjelaskan panjang lebar mengenai dokumen tersebut jika itu bukan tulisannya. Namun, banyak yang masih tidak percaya hingga akhirnya Edith menunjukkan diary miliknya. 


Tak lama Liese datang diruangan tersebut karena panggilan Ayah Duke. Lantas, panggilan apa yang akan didapatkan Liese? bagaimana dengan Edith selanjutnya, apakah ia akan terbebas dari skors nya?

Baca juga: Spoiler Manhua My Lady Is Actually the Empress? Chapter 112: Pertemuan Pemimpin Li dengan Rouli

Baca juga: Spoiler Chronicles of the Demon Faction Chapter 21 Bahasa Indonesia : Badan Chan Hajin Tidak Cukup Kuat Menerima Qi

Baca juga: Link Baca The Constellation that Returned from Hell Chapter 132 Bahasa Indonesia Ada Pohon Karnivora di Dungeon

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya kalian bisa membacaa melalui link berikut ini:

mangatoto.com/series/123247

Caranya cukup mudah kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik I Thought It Was A Common Possession chapter 18 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU