Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa The Constellation that Returned from Hell Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Manusia yang Hidup di Dungeon

×

Baca Manhwa The Constellation that Returned from Hell Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Manusia yang Hidup di Dungeon

--

Detail Manhwa The Constellation that Returned from Hell

Judul: The Constellation That Returned From Hell

Komikus: 글쓰는기계


Status: Ongoing

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Shounen

Sinopsis Manhwa The Constellation that Returned from Hell

Manhwa The Constellation that Returned from Hell secara garis besar memberikan kisah di suatu tempat bernama Abyss yang dikenal sebagai tempat tak berujung dengan banyaknya monster dan konstelasi tak terhitung jumlahnya menunggu.

Ada naga kepala tujuh yang mengamuk, beruang pemakan planet atau Vulgan, dan master Arachnid dari gua dimensi adalah menjadi monster kuat yang memerintah wilayah mereka sendiri di Abyss.

Kisahnya pun difokuskan pada sosok Choi Yeonseung yang merupakan konstelasi muda. Ia juga dikenal sebagai the undefeated training master. Ia pun memiliki pengikut yang tak lain adalah raja dari kerajaan Efes Goblin Great Wizard Odaigon. Ia memiliki hobi memasak di sana dan ia ternyata kangen dengan bumi untuk menjadi manusia biasa.

Baca juga: Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 : Pertarungan Team Lain Melawan Yeop, Siapakah Yang Menang?

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 Bahasa Indonesia Vieze Resmi Menjadi Penerus Keluarga Lombardi yang Baru

Baca juga: Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 dan Jadwal Rilis Dimulainya Season 3

Baca Manhwa The Constellation that Returned from Hell Bahasa Indonesia Full Chapter

Jika kamu ingin segera membaca komik ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya di situs baca komik dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. Mudahnya, kamu tinggal klik tautan berikut ini:

komikcast.site/komik/the-constellation-that-returned-from-hell-adapted/

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul The Constellation that Returned from Hell full chapter bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU