Saturday 4th of May 2024

Kapan Manhwa My Life as a Loser Season 2 Rilis? Begini Jadwal dan Penjelasan dari Author

×

Kapan Manhwa My Life as a Loser Season 2 Rilis? Begini Jadwal dan Penjelasan dari Author

--

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Life as a Loser Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Korban Bullying Mendapatkan Keadilan


Baca juga: Link Baca Manhwa Boundless Necromancer Chapter 36 Bahasa Indonesia, Ksatria Marah Kepalanya Dihancurkan Sungyoon!

Baca juga: Link Baca Manhwa Between Season Chapter 34 Bahasa Indonesia Jung Yoon Gun Dilanda Camburu Buta

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa My Life as a Loser

Manhwa My Life as a Loser memiliki judul bahasa asli yaitu 인생존망 dibaca insaengjonmang artinya Life yang dirilis melalui Naver Comic. Komik ini bergenre aksi, drama, fantasi, dan bullying.

My Life as a Loser sendiri merupakan komik yang dikarang oleh komikus Park Taejoon. Manhwa ini sendiri diserialisasikan melalui Line Webtoon dan Mangatoon yang bisa diakses penggemar luar Korea dengan mudah.

Sinopsis Manhwa My Life as a Loser

Secara garis besar, manhwa My Life as a Loser menceritakan kisah tentang hidupku hancur setelah kau menindasku di SMA. Jadi mengapa kau bisa bahagia dan sukses?

Sumber:

UPDATE TERBARU