Tuesday 23rd of April 2024

Kapan Manhwa My Life as a Loser Season 2 Rilis? Begini Jadwal dan Penjelasan dari Author

×

Kapan Manhwa My Life as a Loser Season 2 Rilis? Begini Jadwal dan Penjelasan dari Author

--

ASCOMAXX.com – Kisah dar manhwa My Life as a Loser menjadi perhatian banyak penggemar. Manhwa ini sendiri juga populer di luar Korea. Hal tersebut membuat banyak penggemar mempertanyakan kelanjutan kisahnya.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis manhwa My Life as a Loser season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!


Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Benarkan Shanks Jadi Pemimpin Para Ksatria Suci?

Baca juga: Jadwal dan Daftar Line Up Artist Social Chic 2023, Catat Tanggal Eventnya! Ada Dikta Wicaksono Hingga Tiara Andini

Baca juga: Pembagian Jalur Zonasi Sekolah di Kota Bandung Tahun 2023/2024, Berikut Jadwal Pendaftarannya

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU