Tuesday 14th of May 2024

Download Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jenjang SMP 2023 Baru Format Word, Link Klik Disini

×

Download Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jenjang SMP 2023 Baru Format Word, Link Klik Disini

--

ASCOMAXX.com – Penerimaan peserta didik baru! Pada Informasi berikut ini akan kami sajikan pembahasan untuk kamu yang ingin mengetahui contoh brosur PPDB terbaru tahun 2023 yang keren dan menarik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Tentu saja hal ini perlu diperhatikan karena kesan dari desain banner nantinya akan memberikan kesan bagi siswa yang akan masuk di sekolah tersebut.


Teruntuk lembaga pendidikan formal Sekolah untuk jenjang menengah atau SMP yang telah memasuki akhir semester genap maka akan dihadapkan dengan proses seleksi penerimaan siswa baru.

Dalam persiapannya, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah membuat banner penerimaan siswa baru. Biasanya, jadwal pendaftaran siswa baru harus berdasarkan kalender pendidikan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) yang memberikan instruksi berupa kapan Tahun Ajaran Baru akan dimulai.

Baca juga: Zonasi Sekolah Jenjang SMA Kota Bandung Tahun 2023/2024: Pembagian Kuota Serta Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Baca juga: Kumpulan Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru SMP Tahun 2023, Keren dan Menarik!

Baca juga: Jarak Jalur Zonasi Sekolah Kota Bandung Dipersempit 1 KM? Ketua PPDB Beri Penjelasan

Sumber:

UPDATE TERBARU