Friday 10th of May 2024

Nonton Film India Hate Story 3 Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana Sejak Tahun 2015!

×

Nonton Film India Hate Story 3 Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana Sejak Tahun 2015!

--

Sinopsis Film India Hate Story 3

Hate Story 3 adalah film yang menceritakan tentang kisah Siya yang tampaknya menjadi rebutan antara pengusaha yang bertikai, Aditya dan Saurav. Tapi yang ini lebih dalam dari cinta segitiga rata-rata kalian.

Film dimulai dengan pengusaha kaya Aditya Dewan ( Sharman Joshi ) dan istrinya Siya ( Zarine Khan ) meresmikan sebuah rumah sakit untuk mengenang saudaranya, Vikram. Dia berbagi kisah mengharukan tentang Vikram yang menyumbangkan setengah dari hatinya kepada temannya Karan yang memiliki masalah hati selama masa kanak-kanak.

Nonton Film India Hate Story 3  Full Movie Sub Indo


Hate Story 3 adalah salah satu judul film India yang mengusung tema aksi thriller criminal. Dalam perilisannya, film India satu ini disutradarai oleh Vishal Pandya. Film berbahasa Hindi ini tayang dengan durasi 128 menit dan sudah rilis pertama kali di tanggal 4 Desember 2015.

Baca juga: Baca Komik Only Hope Chapter 39 Bahasa Indonesia, Eunhye dan Dojin Makin Mesra

Baca juga: Nonton Zhang Zhen Tells Stories (2023) Full Episode, Drama China Terbaru di Tencent!

Baca juga: Baca Manhwa Degrees Between Us Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini

Dalam perilisan film Hate Story 3, film ini dihadirkan para pemeran actor dan aktris India ternama. Beberapa pemainnya seperti Sharman Joshi, Zareen Khan, Karan Singh Grover, hingga Daisy Shah.

Jika kamu penasaran dan ingin nonton filmnya, kamu bisa dapatkan akses mudahnya di tautan berikut Hate Story 3 (2015)

Sekian informasi mengenai link nonton film India Hate Story 3 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU