Saturday 4th of May 2024

Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

×

Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

--

7. Kantaii.web.id

Kantaii sendiri adalah situs streaming online anime dengan koleksi judul yang cukup lengkap. Situs ini dapat digunakan baik melalui komputer/PC maupun smartphone.


8. Samehadaku

Siapa yang tak kenal dengan situs Samehadaku. Samehadaku menyediakan banyak manga dan OST Anime bahkan donghua juga tersedia di situs ini.

9. Animesail.com

Animesail menyediakan berbagai anime populer seperti One Piece dan Boruto. Selain nonton secara langsung, kamu juga bisa Download anime favoritmu dengan kualitas beragam, mulai dari 360p, 480p, dan 720p.

Baca juga: Nonton Series For Her Sins (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Disutradarai Oleh Jo Rogers!

Baca juga: Sinopsis Series For Her Sins (2023), Drama Bergenre Thriller Misteri yang Menegangkan

10. Kurnia.VIP

Website yang satu ini menyediakan koleksi anime terbaru hingga terlawas serta menyajikan film-film terbaru yang bisa kamu tonton secara gratis. Kamu juga bisa download anime yang mau ditonton dengan berbagai pilihan resolusi video.

11. Anixlife

Dengan ini kamu bisa menonton anime kesukaanmu dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Memiliki tampilan beranda yang praktis dan minim iklan. Situs ini menjadi salah satu situs nonton anime subtitle Indonesia.

Bagaimana menarik sekali bukan rekomendasi situs nonton anime donghua sub Indo full movie gratis yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel yang disampaikan dapat membantumu. Jadi diantara 11 rekomendasi di atas mana yang jadi favoritmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU