Saturday 4th of May 2024

Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

×

Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

--

2. Kazefuri.net

Kamu juga dapat mengunduh donghua maupun anime secara gratis disini. Situs ini menawarkan resolusi beragam yang bisa kamu pilih.


3. Wibudesu.com

Wibudesu.com merupakan salah satu situs yang menyediakan donghua dengan subtitle Indonesia. Di situs ini tidak banyak iklan yang mengganggu.

Baca juga: Link Nonton Donghua The Island of Siliang Season 2 Full Episode Sub Indonesia, Para Dewa Menyerah Pada Nasib yang Fana

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Sniper Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton, Banyak yang Terinspirasi dari Kejadian Nyata

Baca juga: Donghua Scissor Seven Season 4 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

4. Mangaku.pro

Mangaku.pro sebenarnya merupakan situs baca manga bahasa Indonesia. Namun tak hanya manga, situs ini ternyata juga menyediakan berbagai anime subtitle Indonesia.

5. Bilibili

Bilibili adalah sebuah situs web berbagi video bertema animasi yang berbasis di Tiongkok, di mana para pengguna dapat menonton beragam anime dan donghua serta film menarik lainnya gratis.

6. Anichin

Anichin menyediakan koleksi donghua dan juga movie yang dapat ditonton dan didownload secara gratis dan tidak terlalu banyak menampilkan iklan sehingga kamu akan nyaman streaming online di situs ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU