Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 3 SUB Indo : Dao Ma Buat Orang Disekitarnya Terkesan

×

Link Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 3 SUB Indo : Dao Ma Buat Orang Disekitarnya Terkesan

--

ASCOMAXX.com - Biao Ren: Blades Of The Guardians merupakan serial anime yang mulai tayang belum lama ini. Ini terdiri dari latar belakang sejarah dan terutama berfokus pada kehidupan seorang prajurit atau samurai. Donghua yang satu ini bekerja sama dengan Colored Pencil Animation Japan.

nah kini donghuanya sudah berjalan menuju episode ke 3 dan sesuai judul akan kami bagikan mengenai Link Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 3 khusus untukmu kali ini. Simak terus hingga akhir ya.


Baca juga: Sinopsis Drama China Snow Eagle Lord (2023) : Generasi Pria Terkuat yang Bertemu Cinta Pertamanya Untuk Merubah Dunia

Baca juga: Link Nonton Drama China Gone with the Rain (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Perkara yang Menjebak

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 192 Bahasa Indonesia, Na So Ri Pingsan Lagi?

Cerita berkembang ketika suatu hari, Dāomǎ menerima misi pengawalan berbayar. Prajurit mana yang akan menolak pertarungan dan misi? Protagonis dalam donghua ini yaitu Dao Ma, menyetujui misi tersebut dan sekarang harus melakukan perjalanan ke ibu kota Chang'an.

Dao Ma sekarang menjadi pendamping. Dan pendamping adalah para prajurit yang dibayar untuk mengambil target yang diinginkan oleh pemerintah, yang berarti misi resmi. Apakah kamu tidak penasaran mengapa Dao Ma menerima tawaran ini dan setuju untuk pindah ke ibu kota Chang'an?

Sumber:

UPDATE TERBARU