Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 192 Bahasa Indonesia, Na So Ri Pingsan Lagi?

×

Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 192 Bahasa Indonesia, Na So Ri Pingsan Lagi?

--

ASCOMAXX.com -  Siapa sih di sini yang tidak suka membaca manhwa? Yuk langsung saja cek pembahasan yang akan kami sampaikan melalui artikel berikut ini yakni link baca manhwa A Wonderful New World Chapter 192 bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi mari ikuti pembahasannya di sini, ya! 

A Wonderful New World juga dikenal sebagai Brave New World. A Wonderful New World adalah salah satu judul yang wajib kamu cek. Manhwa karya Yoon Gonji ini memang menarik.


Sebagai informasi manhwa A Wonderful New World tersedia di Toptoon yang bisa kamu akses kapapun. Berikut ini sudah kami siapkan informasi yang wajib kamu tahu mengenai manhwa yang satu ini.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404-405 Bahasa Indonesia, Yun Xuanji Telah Terbunuh

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10 Sub Indo, Liko di Wilayah Paldea!

Wonderful New World menjadi salah satu komik populer yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat warganet lantaran ceritanya yang seru dan dipadu dengan art ciamik yang memanjakan mata.

Meski sangat baru dan belum banyak muncul terjemahan bahasa Indonesianya namun sudah banyak yang memburu komik ini. Hal ini membuktikan bahwa manhwa A Wonderful New World ini termasuk manhwa populer.

Jadwal Rilis A Wonderful New World Chapter 192

Sesuai jadwal sudah ditentukan sebelumnya kita akan dapat melihat bagaimana chapter 192 yang akan dirilis pada 4 Juni 2023 pada hari Minggu. ika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU