Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women (2021) Kisah Ibu Tempramen dan Anak Perempuannya yang Pendiam

×

Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women (2021) Kisah Ibu Tempramen dan Anak Perempuannya yang Pendiam

--

Dalam sinopsis film Korea The Apartment with Two Women, sutradara sekaligus penulis naskah Kim Se In menggambarkan lika-liku kehidupan ibu dan anak perempuan. Berikut ini informasi selengkapnya.

Sinopsis Film Korea The Apartment with Two Women

The Apartment with Two Women menceritakan tentang seorang ibu, Su Kyung (Im Jee Ho) yang temperamental dan anak perempuannya, Yi Jung (Yang Mal Bok), yang sudah berusia 20-an tahun dan masih tinggal bersama ibunya.


Hubungan keduanya terkesan dingin. Di sini kita bakal menemukan penyebab hubungan Su Kyung dan Yi Jung tidak harmonis.

Hal ini dikarenakan Su Kyung adalah perempuan yang punya temperamen tinggi, blak-blakan, dan keras dalam bersikap.

Sedangkan Yi Jung kebalikannya; penampilannya begitu sederhana dan tidak suka jadi pusat perhatian seperti ibunya yang berpenampilan tegas.

Walau sudah berusia di akhir 20-an tahun, Yi Jung masih tinggal bersama sang ibu dan ia merasa tersiksa karenanya. Terlebih, sejak kecil, Yi Jung kerap menjadi pelampiasan rasa frustrasi Su Kyung atas berbagai masalah yang mereka hadapi.

Hal ini membuat Yi Jung merasa sang ibu tak betul-betul menyayanginya. Di sisi lain, Su Kyung yang membesarkan Yi Jung seorang diri sejak anaknya masih kecil merasa Yi Jung adalah anak yang tidak berbakti.

Baca juga: Sinopsis Film What She Likes (2021), Sebuah Rahasia Orientasi Jun Ando yang Tak Terungkap

Baca juga: Sinopsis Film Why Do You Love Me (2023), Dibintangi Adipati Dolken hingga Jefri Nichol!

Baca juga: Sinopsis Just for Meeting You (2023) Adaptasi Novel Romantis China Tentang Persahabatan di Bangku SMA

Su Kyung, yang kini sudah bertunangan, merasa sudah siap untuk memulai hidup baru dan meninggalkan masa lalunya. Karena tertekan tapi tak bisa begitu saja meninggalkan Su Kyung, kekesalan, kemarahan, dan kesedihan Yi Jung terhadap ibunya menumpuk. Hingga suatu hari argumen hebat di antara mereka berdua pun pecah.

Perdebatan di parkiran supermarket tersebut membuat Su Kyung emosi hingga ia menabrak Yi Jung dengan mobilnya. Su Kyung berdalih hal itu adalah kecelakaan, sedangkan Yi Jung ngotot bilang kalau sang ibu sengaja menabraknya.

Inilah yang menjadi awal mula upaya ibu dan anak tersebut memutus tali kekeluargaan di antara mereka dan membebaskan diri dari satu sama lain. Lantas bagaimanakah hubungan keduanya usai berpisah akankah mereka hidup dengan lebih baik? Ikuti kisahnya di sini!

Itulah tadi sekilas info tentang sinopsis film Korea The Apartment with Two Women (2021). Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menyaksikan! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU