Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama China Snow Eagle Lord (2023) Full Episode Sub Indo, Bai Shu dan Lu Tingyu Siap Jadi Couple yang Menakjubkan!

×

Nonton Drama China Snow Eagle Lord (2023) Full Episode Sub Indo, Bai Shu dan Lu Tingyu Siap Jadi Couple yang Menakjubkan!

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan Nonton Drama China Snow Eagle Lord (2023) Full Episode Sub Indo. Snow Eagle Lord (2023) adalah  series drama China fantasi kuno dan drama romantis yang disutradarai bersama oleh Li Dachao, Li Wenlong, dan Lin Xiangjian.

Series ini juga telah dibintangi oleh Bai Shu, Lu Tingyu, Liu Zirui, dan Song Xinran, dengan spesial penampilan oleh Zheng Kai. Yang pasti series ini wajib kamu masukkan sebagai list drama kamu.


Baca juga: Sinopsis Donghua The First Order (2023) Tak Mau Ditindas, Ren Xiaosu Siap Maju Mengubah Tatanan Dunia

Baca juga: Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) SUB INDO Full Episode: Perjuangan Wang Lin Meraih Kekuatan Tertinggi!

Baca juga: Link Nonton Film Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017) Sub Indonesia Full Movie HD, Hadiah Ulang Tahun Berupa Pernikahan

Sinopsis Drama China Snow Eagle Lord (2023)

Seorang pemuda bernama Dongbo Xueying muncul di dunia yang menakjubkan. Ketika dia masih muda, perubahan besar mengubah jalan hidupnya, melibatkannya dalam sebuah konspirasi besar. Untuk melindungi orang yang dicintainya, Dongbo Xueying masuk ke Akademi Changfeng untuk belajar dan berlatih keras untuk meningkatkan kemampuannya. Selama periode ini, dia bertemu dengan cinta dalam hidupnya, Yu Jingqiu.

Mereka berubah dari konflik dan konfrontasi menjadi mengenal dan mencintai satu sama lain. Adik laki-lakinya Dongbo Qingshi dipaksa oleh Ji Rong, jadi Xueying Ling diserang oleh iblis dan jatuh ke dalam bencana. Untuk melindungi orang yang dicintainya dan orang-orang di dunia, Dongbo Xueying, generasi pria kuat, legendanya secara mengejutkan dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU