Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Drama BL Between Us (2022) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Novel Populer

×

Link Nonton Drama BL Between Us (2022) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Novel Populer

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini, kami akan sajikan link nonton drama BL Thailand Between Us (2022) full episode sub indo. Jikalau kamu menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Drama BL Thailand Between Us ini adalah adaptasi novel beken yang cukup bikin para penggemar genre ini heboh. Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul.


Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep. Selengkapnya akan kami sampaikan pada artikel ini, jadi simak pembahasannya hingga usai.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Between Us (2022) Kisah Cinta Atlet Renang yang Selalu Kalah

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 22 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Xiao Yan Bisa Menang?

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 22, Pertarungan Sengit Xiao Yan VS Iblis Kera Hitam

Drama ini membuat gembira para penonton dan membuat penggemar drama Even Sun karena sang aktor Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong tampil di drama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU