Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 SUB Indo, Cerita Keluarga Song Haoyu Semakin Seru!

×

Nonton Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 SUB Indo, Cerita Keluarga Song Haoyu Semakin Seru!

--

ASCOMAXX.com - Drama China mulai sangat populer di Indonesia sejak zaman Meteor Garden yang dibintangi Jerry Yan pada tahun 2001. Dari situ drama China atau disingkat drachin bertebaran di Indonesia dan disukai banyak warga negara kita. Salah satu drachin yang disukai adalah drama China tentang keluarga, karena terdapat banyak pelajaran hidup yang bisa diambil khususnya dalam hubungan keluarga.

Nah salah satu drama china yang akan kita bahas kali ini adalah  Please Be My Family (2023), drama ini sekarang sudah memasuki episode ke 23 lho! nah untuk itu akan kami berikan informasi terkait Nonton Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 SUB Indo yang tentunya ada link nontonya di bawah ini


Baca juga: Link Nonton Married to Evil (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Jessica Harus Menyelamatkan Dirinya Sendiri

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10, Luna Menceritakan Kisah Masa Lalunya

Baca juga: Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 19 Bahasa Indonesia Kehadiran Railey, Kepala Serikat Pekerja Rahasia Bawa Berita Buruk

Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 23

Ketika Song Haoyu tiba di restoran, ketiga wanita itu sudah dalam keadaan kacau balau. Mereka akan menangis, tertawa, bernyanyi, dan bahkan terkadang gagal mengenali orang. Qi Sile merasakan seseorang menariknya dan bergumam pada dirinya sendiri bahwa meskipun suaminya telah mengecewakannya, dia tidak akan pergi dengan orang lain.

Setelah mendengar seseorang memanggil namanya, Tong Luoqi langsung melemparkan sesuatu ke arah mereka, bersikeras agar orang-orang memanggilnya sebagai "Jenderal Tong".

Sumber:

UPDATE TERBARU