Thursday 25th of April 2024

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10, Luna Menceritakan Kisah Masa Lalunya

×

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10, Luna Menceritakan Kisah Masa Lalunya

--

ASCOMAXX.com - Anime  Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa ini mempunyai judul alternatif dalam bahasa jepang dan bahasa lainnya yaitu I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too, 異世界でチート能力を手にした俺は、現実世界をも無双する ~レベルアップは人生を変えた~, Iseleve.

Genre isekai menceritakan tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain. Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi. Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai termasuk anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa. Oleh karena itu akan kami bagikan mengenai Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 khusus untukmu. Simak sampai bawah ya.


Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

Baca juga: Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend 12, 13, 14 Mei 2023, Akhiri Pekanmu dengan Tayangan Pilihan dari Indonesia

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 10, Berpetualang dengan Teman Lama

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10

Episode dimulai di kamar Luna, di mana Lexia menanyai Yuuya tentang sihirnya. Lexia penasaran untuk mengetahui sihir apa yang Yuuya gunakan sebelumnya (bab sebelumnya) saat mereka berpindah dari tepi wilayah tergelap ke rumah dalam sekejap. Yuuya menjelaskan kepadanya bahwa dia menggunakan sihir untuk transportasi. Dia mengatakannya seolah itu bukan masalah besar baginya.

Jadi Lexia memberitahunya bahwa sihir teleportasi hanya digunakan oleh legenda, sihir yang hanya ada di dongeng. Lexia memperingatkannya untuk tidak menggunakan sihir itu lagi, karena bisa menyebabkan perang jika semua orang mengetahuinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU