Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Drama Summer Solstice Point (2023) : Drama dari Adaptasi Web Novel yang Ditulis Feng Jia Xiao Qi

×

Sinopsis Drama Summer Solstice Point (2023) : Drama dari Adaptasi Web Novel yang Ditulis Feng Jia Xiao Qi

--

ASCOMAXX.com - Summer Solstice merupakan serial yang diadaptasi dari web novel berjudul Gu Xian Sheng De Di Yi Chong Qi yang ditulis oleh Feng Jia Xiao Qi. Serial drama bergenre romansa ini telah tayang di WeTV sejak Senin (8/5/2023) setiap Senin dan Selasa, pukul 11.00 WIB.

Salah satu drama China yang menarik untuk disaksikan adalah drama bergenre Wuxia yang sering memperlihatkan bela diri khas China. Selain itu, pakaian yang menggunakan pakaian tradisional China juga menarik untuk disaksikan. Namun tak banyak orang tahu mengenai sinopsis dari drama china yang satu ini yang berjudul Summer Solstice Point (2023).


Nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Sinopsis Drama Summer Solstice Point (2023) yang bisa kami sampaikan berikut ini, simak sampai selesai ya biar kamu bisa mengetahui ceritanya seperti apa

Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 15 Sub Indo, Wu Xu Berniat Membunuh Qin Yu

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10, Luna Menceritakan Kisah Masa Lalunya

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 26: Pernyataan Jooah Membuat Yoonsik Kaget dan Kecewa

Belakangan ini drama-drama dari China daratan mulai digandrungi oleh para penyuka drama Asia. Hal ini bisa dibuktikan dengan ramainya kolom komentar di channel Youtube yang menayangkan drama-drama China yang banyak memiliki genre tersebut.

Banyak penonton yang tidak menyangka drama China ternyata bisa sangat menarik. Penonton drama-drama tersebut berasal dari beragam negara. Termasuk negara indonesia yang sangat menyukai drama china.

Sumber:

UPDATE TERBARU