Sunday 5th of May 2024

Daftar Hotel Murah Bandung Rp100-Rp200 Ribuan Per Malam, Bisa Sewa Short Time dan Ada Kolam Renang

×

Daftar Hotel Murah Bandung Rp100-Rp200 Ribuan Per Malam, Bisa Sewa Short Time dan Ada Kolam Renang

--

1. Bantal Guling Trans

Hotel murah di Bandung di bawah 100 ribu ini cocok untuk kamu yang berencana untuk mengunjungi Trans Studio Bandung. Nama hotelnya adalah Bantal Guling Trans. Jarak antara Trans Studio Bandung dengan Bantal Guling Trans hanya 400 meter, sehingga kamu bisa berjalan kaki ke Trans Studio Bandung.

Baca juga: Contoh Sebar Data Pinjol Galbay Bisa Spill KTP Hingga Edit Foto Pribadi, Waspada!


Baca juga: Review Aroma SPA & Massage Pasar Minggu, Hilangkan Penat dalam Sekejap

Baca juga: Javana SPA & Resort Sukabumi Terbaru 2023: Harga Layanan Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan Nomor Telepon

2. INAP at Capsule Hostel Murah

INAP at Capsule Hostel merupakan hotel di bandung yang ada kolam renang juga murah. Tempat bermalam yang nyaman dengan tarif dibawah 100rb per malam. Salah satu hotel kapsul di bandung ini memiliki kamar yang bagus juga nyaman.

3. RedDoorz Plus near Kampung Gajah 3

RedDoorz Plus near Kampung Gajah 3 merupakan hotel murah di lembang bandung dengan kolam renang dekat tempat wisata juga dibawah 100 ribu. Pilihan ideal untuk backpacker ataupun keluarga selama liburan ke Bandung.

4. OYO 3879 Villa Sari Intan

OYO 3879 Villa Sari Intan merupakan hotel murah di lembang bandung dengan kolam renang juga dibawah 100 ribuan. Tepatnya mulai dengan harga Rp 90.857 sudah dapat booking kamar yang bagus dan nyaman selama satu malam.

5. Hotel Arimbi 3 Bandung

Hotel murah dekat stasiun bandung cocok untuk backpacker selama berkunjung ke kota ini. Dengan budget dibawah 100 ribu permalam sehingga sangat ekonomis. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap dan memuaskan.

Sumber:

UPDATE TERBARU