Thursday 28th of March 2024

Formasi Terbaik FIFA Mobile 2023, Usaha Minimal Tapi Hasil Auto Maksimal!

×

Formasi Terbaik FIFA Mobile 2023, Usaha Minimal Tapi Hasil Auto Maksimal!

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu ingin menang main FIFA Mobile? Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai rekomendasi formasi terbaik game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Harga Tanda Tangan Ederson Moraes di FIFA Mobile 2023, Nggak Nyangka! Ternyata Segini Nominalnya

Baca juga: Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

Baca juga: Rekomendasi 6 Formasi Terbaik FIFA Mobile Tahun 2023 Full Gacor, Langsung Cobain Sekarang

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Untuk bermain game ini, kamu memerlukan formasi agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Lantas, ada formasi apa saja yang bisa kamu pergunakan?

Rekomendasi Formasi Terbaik FIFA Mobile 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendais formasi terbaik FIFA Mobile 2023:

4-2-3-1

Merupakan salah satu formasi paling populer di FIFA. Formasi ini menggunakan tiga CAMS, tetapi LAM/RAM sebenarnya bermain sebagai LM/RM. Menggunakan formasi ini mirip dengan 4-4-1-1, memungkinkanmu untuk memilih bermain sempit atau melebar.

Sumber:

UPDATE TERBARU