Tuesday 30th of April 2024

Harga Franchise Ta Wan Restaurant Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan dan Sudah Bersertifikasi Halal

×

Harga Franchise Ta Wan Restaurant Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan dan Sudah Bersertifikasi Halal

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis kuliner? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise Ta Wan Restaurant 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Franchise Excelso Terbaru 2023, Bisnis Kedai Kopi Kekinian dengan Income Menjanjikan

Baca juga: Franchise Rumah Makan Cibiuk, Bisnis Kuliner Khas Sunda yang Menjanjikan dan Selalu Ramai Pelanggan

Baca juga: Harga Franchise Solaria Terbaru 2023, Peluang Bisnis FnB Menjanjikan dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Tentang Ta Wan Restaurant

Ta Wan Restaurant merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu makanan khas Cinanya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Melansir dari berbagai sumber, perjalanan bisnis restoran Cina modern dan otentik ini cukup bersejarah, Ta Wan telah memulai kisah bisnis kulinernya pada tahun 1996. Sudah lebih dari dua dekade tahun, resto ini menjual men spesialis bubur China dan memiliki misi berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setianya.

Dari gari generasi ke generasi namun tetap konsisten menunjukkannya melalui 103 gerai yang tersebar di seluruh tanah air, Indonesia. Setiap menu masakan favorit rumahan, Ta Wan menjadi jajanan salah satu pencetuh makanan pinggir jalan yang populer hingga hidangan khas.

Sumber:

UPDATE TERBARU