Friday 19th of April 2024

Nonton Talkshow Suchwita Episode 3 Sub Indo, Suga BTS Buka Acara Podcast: Ungkap Sisi Lain Para Artis KPOP

×

Nonton Talkshow Suchwita Episode 3 Sub Indo, Suga BTS Buka Acara Podcast: Ungkap Sisi Lain Para Artis KPOP

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang nggak kenal BTS? Salah satu member Boy Group populer dunia tersebut dikabarkan merilis sebuah acara podcast yang berisi perbincangan yang santai sembari menikmati minuman. Baca artikel ini sampai habis yuk!

Talkshow Suchwita menjadi salah satu acara yang paling dinantikan di Bangtan TV. Acara ini akan memperkenalkan kita pada sosok Suga yang munngkin selama ini jarang kita lihat. Sudah merilis 2 episode, yuk simak di sini.


Baca juga: Nonton Drama Thailand I Will Knock You Episode 8 Sub Indo, Pernyataan Cinta Noey Ditolak Oleh Thi

Baca juga: Pesona Bendungan Karalloe, Wisata Alam Unik dan Asyik di Sulawesi Selatan

Baca juga: Nonton Film Gangnam Zombie (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kembalinya Teror Zombie di Korea Selatan

BTS dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin yang dibentuk oleh Hybe Corporation. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017.

BTS sendiri debut di tahun 2013 silam, saat ini BTS menjadi idol Kpop gen 3 yang paling populer di kancah internasional. Boyband asuhan HYBE Labels ini juga sudah mengantongi banyak penghargaan nasional maupun internasional, seperti American Music Awards, Billboard Music Awards, dan yang terbaru MTV VMA 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU