Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai : Gadis Cantik Namun Miliki Kepribadian Seram

×

Sinopsis Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai : Gadis Cantik Namun Miliki Kepribadian Seram

--

ASCOMAXX.com - Judul manga Jepang mulai bervariasi pada pertengahan 2000 hingga saat ini, dan tentunya, genre yang semakin bervariasi. Salah satunya yang cukup laris di pasar Indonesia adalah terbitan Shonen Jump. Shonen ini merupakan penerbit kumpulan manga yang menargetkan pembaca remaja laki-laki dengan ciri khas tokoh utama manga yakni laki-laki dengan plot cerita sarat aksi superhero, kepahlawanan, serta komedi.

Namun tak hanya karakter pria yang selalu menjadi karakter utama, namun karakter perempuan juga bisa menjadi main character untuk pemanis cerita di manga.


Manga yang akan kita bahas adalah  Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai, manhwa satu ini memiliki main character yang memiliki wajah imut dan menggemaskan. Nah maka dari itu akan kita bahas mengenai Sinopsis Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai yang barangkali bisa menjadi alternatif membacamu.

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37 Bahasa Indonesia, Balas Budi Yoon Yiseo Pada Ibu Tirinya

Baca juga: Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37, Gawat! Ryu Taejo Alami Kecelakaan

Baca juga: Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid : Reinkarnasi Menjadi Seorang Ratu yang Melayani Kerajaan Gay

Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai, adalah light novel Jepang yang ditulis oleh Kazami Sawatari dan diilustrasikan oleh Achinki, serial ini pertama kali rilis pada website Shousetsuka ni Narou, lalu diakusisi oleh Shogakukan yang kemudian merilis volume pertamanya pada 18 Desember 2019, dan hingga saat ini telah menghasilkan 3 volume.

Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai kemudian mendapatkan adaptasi manga yang dikerjakan oleh Kaya Tetsuyama di penerbit Shogakukan pada website Ura Sunday, dari 22 Mei hingga sekarang, dan telah merilis 9 chapter. Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai memiliki genre; Comedy, Romance, Slice of Life.

Sumber:

UPDATE TERBARU