Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 575, Pertarungan Sengit Gustang VS Traumerei

×

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 575, Pertarungan Sengit Gustang VS Traumerei

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Tower of God chapter 575 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 6 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 2 Bahasa Indonesia,

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Tower of God merupakan salah satu webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sembilan volume hingga bulan Maret 2022.

Karena popularitasnya, manhwa ini telah dijadikan permainan mobile dan pernak-pernik. Tower of God menerima adaptasi berupa seri anime Jepang yang diproduksi oleh Telecom Animation Film dan ditayangkan sejak tanggal 1 April 2020 pada platform Naver Series On.

Sumber:

UPDATE TERBARU