Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 575, Pertarungan Sengit Gustang VS Traumerei

×

Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 575, Pertarungan Sengit Gustang VS Traumerei

--

Seri anime sendiri juga ditayangkan di saluran televisi Jepang pada malam yang sama pukul 12.30 dini hari JST (yang secara teknis sudah termasuk tanggal 2 April), sejak tanggal 1 April hingga 24 Juni 2020. Crunchyroll telah menayangkan versi Jepang dari anime Tower of God.

Baca juga: Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perasaan Nyaman Satu Sama Lain Mulai Tumbuh


Baca juga: Link Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50 Bahasa Indonesia, Athena Dipanggil Yang Mulia

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37 Bahasa Indonesia, Balas Budi Yoon Yiseo Pada Ibu Tirinya

Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016.

Spoiler Manhwa Tower of God Full Chapter 575

Pada chapter sebelumnya terlihat jika Khun merasa kawan-kawannya dalam bahaya karena dirinya sudah masuk ke perangkap Kepala Keluarga Traumerei. Di sisi lain, mereka tidak bisa menyerah begitu saja saat ini. Saat pertarungan berjalan begitu alot, sebuah ledakan muncul dan Kepala Keluarga Gustang ada di sana.

Banyak orang yang terkejut kedatangan Gustang di sana. Gustang juga membuat beberapa kalimat provokasi kepada Traumerei. Gustang sendiri membuat Khun harus waspada. Dia bisa saja juga akan membawa Bam dan membunuh mereka semua.

Namun, Gustang malah membiarkan Khun pergi dan bahkan membantunya. Itu tentunya membuat Traumerei marah dan dengan segera mengeluarkan banyak beast. Khun sendiri mengerti situasi tersebut dan segera membawa kabur teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU