Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Is Romance Possible Chapter 26, Rekaman CCTV Choi Hyeju Bersama Wanita

×

Spoiler Manhwa Is Romance Possible Chapter 26, Rekaman CCTV Choi Hyeju Bersama Wanita

--

Sebelumnya melihatkan Seo Yida dan Choi Hyeju yang berada di dalam kamar bersama. Mereka kemudian saling mengatakan jika saat ini telah merasa nyaman satu sama lain. Kejujuran dalam pengungkapan itu membuat mereka merasa tenteram. 

Namun, hubungan untuk lebih lanjut mereka ingin memiliki perasaan yang mendalam terlebih dahulu. Hal itu akhirnya membuat Choi Hyeju hanya meminta Seo Yida, istrinya, untuk menggenggam tangannya saja saat bersama tanpa lebih.


Paginya berada di sebuah ruangan, terlihat rekaman CCTV seorang wanita dan seorang pria. Dalam CCTV tersebut dilakukan penyelidikan siapakah perempuan bersama Choi Hyeju tersebut. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Baca juga: Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37, Gawat! Ryu Taejo Alami Kecelakaan

Baca juga: Baca Manga Isekai NTR Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kedamaian di Kastil Barfaleo

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah serunya, untuk lebih mudahnya bisa melalui link yang kami berikan berikut ini: komikto.com/comic/is-romance-possible-gantiin-kembaranku-menikah/

Sekian informasi terbaru tentang spoiler Webtoon Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa membantu kalian ya dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU