Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manhwa Is Romance Possible Chapter 26, Rekaman CCTV Choi Hyeju Bersama Wanita

×

Spoiler Manhwa Is Romance Possible Chapter 26, Rekaman CCTV Choi Hyeju Bersama Wanita

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Is Romance Possible menjadi salah satu rekomendasi komik terbaru yang bisa kalian baca. Kisah manhwa ini memiliki cerita yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 26, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa  Webtoon Is Romance Possible merupakan karya dari Song jeong won atau 송정원. Dalam ilustrasinya, dilakukan oleh Lim joo i.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50, Kerajaan Konfirmasi Rumor yang Menimpa Athena

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sejarah Batu Kristal Aileen

Manhwa satu ini mengusung genre Komedi, Drama, dan Percintaan yang menjadi salah satu genre paling dicari. Manhwa yang baru saja rilis di Webtoon ini memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 9,7.

Spoiler Manhwa Is Romance Possible Chapter 26

Sumber:

UPDATE TERBARU