Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50, Kerajaan Konfirmasi Rumor yang Menimpa Athena

×

Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50, Kerajaan Konfirmasi Rumor yang Menimpa Athena

--

Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50

Sebelumnya Athena mencoba untuk menghibur Essen. Lalu Athena memberitahu Essen bahwa dia datang untuk menceritakan semua yang ditunjukkan Ellena. Athena sebenarnya sangat menyanyangi Essen. Dia berterima kasih kepada Essen dan meyakinkannya bahwa dia akan melakukan yang terbaik.

Kali ini Ellena memuji Athena di depan Essen. Athena mendapat izin untuk memasuki ruangan dari penjaga dan menyapa Yang Mulia. Ternyata Yang Mulia memintanya untuk duduk bersamanya dan menawarkan secangkir teh.


Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37 Bahasa Indonesia, Balas Budi Yoon Yiseo Pada Ibu Tirinya

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 26: Pernyataan Jooah Membuat Yoonsik Kaget dan Kecewa

Yang Mulia menegaskan bahwa dia juga telah mendengar tentang desas-desus yang telah menyebar di sekitar istana. Tapi Yang Mulia meyakinkannya bahwa dia tahu rumor itu salah karena Adrian memiliki standar yang cukup tinggi untuk wanita seperti dia, jadi dia yakin rumor itu salah.

Komik ini dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

mangatoto.com/series/99713

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50. Semoga bermanfaat! Pastikan untuk selalu mengikuti cerita terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU