Friday 26th of April 2024

Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50, Kerajaan Konfirmasi Rumor yang Menimpa Athena

×

Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50, Kerajaan Konfirmasi Rumor yang Menimpa Athena

--

ASCOMAXX.com - Athena akan konfirmasi rumor yang menimpanya? Berikut kami akan sajikan informasi Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50 secara gratis. Yuk simak artikel selengkapnya di sini.

Manhwa ini bisa menjadi salah satu komik yang kalian baca untuk mengisi hari. Untuk kalian para pecinta komik ini pasti penasaran. Link baca komik ini uga akan kami sampaikan melalui ulasan yang ada di bawah ini. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi selengkapnya, jangan lewatkan ulasan di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid : Reinkarnasi Menjadi Seorang Ratu yang Melayani Kerajaan Gay

Baca juga: Baca Manhwa Surviving as a Maid Chapter 103 Bahasa Indonesia, Maid Biasa yang Melayani Kerajaan yang Anggotanya Semua Gay!

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sejarah Batu Kristal Aileen

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul antara lain adalah The Crown Prince's Fiancee, The Prince's Fiancée, Tunangan Jadi-Jadian, dan 황태자의 약혼녀. Untukmu yang penasaran dengan jalan ceritanya berikut ini kisahnya.

Mengisahkan tentang Athena dan Ellena yang sedang berdebat bersama Essenyang memutuskan untuk pergi setelah mereka meributkan satu hal terus-menerus. Athena memberi tahu semua orang bahwa Lord Terny tidak ingin merusak reputasi keluarganya.

Di sisi lain Ellena setuju namun Essen memberi tahu semua orang bahwa dia tidak ingin menyakiti saudara perempuannya itulah sebabnya dia tidak membahasnya. Essen meminta Athena untuk tidak mengkhawatirkannya, meskipun Terny kadang-kadang bertingkah seperti orang bodoh, tapi dia pandai dalam hal itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU