Sunday 28th of April 2024

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Crown Prince's Fiancee Kisah Romantis Tunangan Jadi-Jadian

×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa The Crown Prince's Fiancee Kisah Romantis Tunangan Jadi-Jadian

--

Judul Lain Manhwa The Crown Prince's Fiancee

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul antara lain adalah The Crown Prince's Fiancee, The Prince's Fiancée, Tunangan Jadi-Jadian, dan 황태자의 약혼녀. Untukmu yang penasaran dengan jalan ceritanya berikut ini kisahnya.

Sinopsis Manhwa The Crown Prince's Fiancee

Mengisahkan tentang Athena dan Ellena yang sedang berdebat bersama Essenyang memutuskan untuk pergi setelah mereka meributkan satu hal terus-menerus. Athena memberi tahu semua orang bahwa Lord Terny tidak ingin merusak reputasi keluarganya.


Di sisi lain Ellena setuju namun Essen memberi tahu semua orang bahwa dia tidak ingin menyakiti saudara perempuannya itulah sebabnya dia tidak membahasnya. Essen meminta Athena untuk tidak mengkhawatirkannya, meskipun Terny kadang-kadang bertingkah seperti orang bodoh, tapi dia pandai dalam hal itu.

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37 Bahasa Indonesia, Balas Budi Yoon Yiseo Pada Ibu Tirinya

Baca juga: Link Nonton Film Vivamax Subtitle Indonesia Gratis, Situs Nonton Film Filipina Kualitas HD Tanpa Iklan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid : Reinkarnasi Menjadi Seorang Ratu yang Melayani Kerajaan Gay

Komik ini baru saja meriliskan dengan terjemahan versi bahasa Indonesia. Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini: mangatoto.com/series/99713

Copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau ponsel pintarmu. Selanjutnya kamu bisa membaca full chapter manhwa tersebut dengan Bahasa Indonesia.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait t sinopsis The Crown Prince's Fiancee bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU