Friday 29th of March 2024

Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 24, 25, 26 Bahasa Indonesia, Konflik Jooah dan Kyungmo semakin Memanas

×

Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 24, 25, 26 Bahasa Indonesia, Konflik Jooah dan Kyungmo semakin Memanas

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Couple Breaker menjadi salah satu rekomendasi komik yang bisa kalian baca. Kisah manhwa ini memiliki cerita yang seru dan juga menarik untuk diikuti yang kini akan memasuki chapter 24, 25, 26. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan lengkap berikut ini.

Manhwa RAW menggunakan judul Korea 커플브레이커. Couple Breaker atau Miss ELLe menjadi komik karangan KMK yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul I wanna be you. Di sini ia berkolaborasi dengan Taegeon.


Secara garis besar mengisahkan dimana tak menggunakan metode seperti yang lainnya, sebuah cara menemukan pasangan menjadi viral.

Program bernama Love matching ini adalah tempat dimana para pasangan dari berbagai tempat yang ingin menguji cintanya berkumpul di satu tempat.

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 25, Aileen Mengungkap Pecahan Kristal Para Pemeran Utama

Baca juga: Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 84 Bahasa Indonesia Astin Dilamar Oleh Tuan Putri

Baca juga: Spoiler Manhwa Lady Crystal is a Man Chapter 36, Crystal Rotary Temukan Foto Seorang Gadis di Kediaman Iliyan Fenthrine

Tanpa pandang bulu beragam kalangan hadir bahkan ada artis yang terkenal hingga ada yang datang untuk memastikan apakah itu merupakan cinta sejati mereka. Kisah cinta balas dendam yang bertukar pasangan, dimana drama dan konflik akan terkuak di panggung program hiburan kencan.

Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 24, 25, 26 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU