Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Lady Crystal is a Man Chapter 36, Crystal Rotary Temukan Foto Seorang Gadis di Kediaman Iliyan Fenthrine

×

Spoiler Manhwa Lady Crystal is a Man Chapter 36, Crystal Rotary Temukan Foto Seorang Gadis di Kediaman Iliyan Fenthrine

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru untuk diikuti. Nah, pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Lady Crystal is a Man chapter 36 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 97 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 19, Setelah Hari Ulang Tahun Maybel!

Baca juga: Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 89-90, 3 Hari Menuju Pemenggalan Publik Terhadap Frood Carter

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Lady Crystal is a Man merupakan karya asli dari komikus 전어나 dan 노논. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, drama, dan gender bender.

Lady Crystal is a Man adalah komik rilisan 2023 dan masih ongoing hingga ini. Manhwa tersebut memiliki judul asli Bahasa Korea yaitu 크리스탈 아가씨는 남자다 serta judul bahasa lainnya yaitu Nona Crystal adalah Masbro.

Sumber:

UPDATE TERBARU