Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Heavenly Demon Instructor Chapter 97, Pertarungan Sengit Park Hyun Soo!

×

Spoiler Komik Heavenly Demon Instructor Chapter 97, Pertarungan Sengit Park Hyun Soo!

--

Manhwa Demon Lord's Martial Arts Ascension ini bergenre petualangan aksi dan fantasi. Jika kalian pecinta komik manhwa dengan genre ini pasti akan menyukai Heavenly Demon Instructor.

Spoiler Komik Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 97

Manhwa Heavenly Demon Instructor yang dibuat oleh komikus bernama Hwabong, Kim Jaka ini mengisahkan tentang Sebuah bencana yang melanda bumi, [Portal Impact].


Yang mana hal tersebut menyebabkan Park Hyunsoo, MC, kehilangan orang tuanya di depan matanya. Satu-satunya anggota keluarga yang tersisa adalah adiknya yang tidak sadarkan diri. Untuk melindungi adiknya, dia melakukan yang terbaik tetapi sebagai pendukung yang tidak berdaya, dia akan selalu berada di sisi lain penghinaan … Dan saat itulah seorang pembantu, Chungyeong, muncul!

Baca juga: Baca Komik Sang Bayi Tiran Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kaisar Sangat Mengupayakan Kebahagiaan Maybell

Baca juga: Link Baca Manhwa Depth of Malice Uncensored Chapter 89-90 Bahasa Indonesia, Mengungkap Fakta tentang Keluarga Baroness Wicker!

Baca juga: Baca Komik True Beauty Chapter 257 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Chungyeong, seorang master bela diri murim yang telah melakukan perjalanan melalui waktu untuk datang ke sini dari Murim untuk mengajar seni bela diri Hyunsoo… "Hei, murid ..." "Ya tuan."

Sebelumnya, kemunculan seorang makhluk mistik menyerang Hyunsoo. Dia sangat cepat dan kuat. 

Chapter 97 akan segera dirilis pada minggu ini tanggal 9 atau 10 Juni tahun 2023. Pastikan untuk memasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Nah, itu dia ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang komik manhwa Heavenly Demon Instructor. Semoga sedikit banyak artikel kami bisa bermnfaat bagi kalian semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU