Saturday 18th of May 2024

Baca Komik True Beauty Chapter 257 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Komik True Beauty Chapter 257 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Jadwal Rilis Manhwa True Beauty Chapter 257

Dalam perilisannya, diketahui manhwa True Beauty akan menginjak chapter terbaru, tepatnya di chapter 257. Untuk chapter 257 akan segera dirilis pada minggu ini sekitar tanggal 7 Juni 2023. Atau paling lambat 8 Juni 2023.

Tentunya, kisahnya semakin menarik untuk diikuti di chapter ini dan jika kamu sudah penasaran untuk mengetahui jalan ceritanya dapat selengkapnya simak pembahasan berikut. Berikut ini akan ada gambaran spoiler dari manhwa Bon Appétit di chapter 257.


Ditulis oleh Ryu Ran, ternyata manhwa ini sangat menarik perhatian para penggemar yang suka sekali dengan genre-genre di atas. Penasaran dengan jalan ceritanya?

Spoiler Manhwa True Beauty Chapter 257

Komik manhwa True Beauty ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Eunhong yang seorang aktris biasa harus berurusan dengan seorang pria misterius bernama Kang-Il yang dimana dia tidak sengaja menusukkan sebuah obat ke dalam tubunya sendiri.

Karena obat itu, sekarang Eunhong harus berpura-pura berakting sebagai tunangannya Kang-il dan harus terus bersama dengannya.. karena Kang-il tidak bisa bertahan hidup tanpa menerima antibodi yang ada di tubuh Eunhong!

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone, Hidup Anak Haram yang Dirasuki Orang Lain!

Baca juga: Baca Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 140, Kakek Ijin Sangat Menenangkan

Sumber:

UPDATE TERBARU