Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 140, Kakek Ijin Sangat Menenangkan

×

Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 140, Kakek Ijin Sangat Menenangkan

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 140

Sebelumnya di chapter 139 002 bersembunyi dan bertanya-tanya mengapa dia melakukan hal tersebut kepada penculiknya. Dia menggambarkan dirinya seperti tikus yang cerdik dan mengomentari kehebatannya dalam berkolusi dengan hutan serta menyandera seseorang.

002 mendekati 001 dan mengingatkannya tentang bagaimana cara yang baik untuk merawat musuh, yang mungkin telah dia lupakan karena tinggal di tempat yang damai. Namun, salah satu dari mereka menjawab bahwa dia menikmati hidupnya di tempat itu, terutama karena dia adalah seorang prajurit hutan berpengalaman.


002 kemudian bertanya apakah 001 telah memburuk sehingga dia tidak menyadari betapa berbahayanya jika ada yang selamat. Saat itu, penculik tersebut tertawa dan mengakui bahwa dia tidak mengira akan ada orang lain yang datang ke tempat tersebut.

Baca juga: Sukoshi Sukoshi Dame Artinya Apa? Viral Karena Sebuah Video Kocak TKI di Jepang

Baca juga: Viral Sumimaseng Logat Medok Bahasa Jawa, Videonya FYP di TikTok!

Baca juga: Sinopsis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2, Terjebak dalam Tubuh Seorang Dewa!

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 140 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU