Monday 29th of April 2024

Nonton Donghua Tomb of Fallen Seson 2 Gods Full Episode Sub Indonesia, Kelanutan Kisah Yuer dan Chenan yang Semakin Seru

×

Nonton Donghua Tomb of Fallen Seson 2 Gods Full Episode Sub Indonesia, Kelanutan Kisah Yuer dan Chenan yang Semakin Seru

--

Jadwal Rilis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2

Chennan menyadari bahwa ia terjebak dalam tubuhnya sendiri di makam dewa dan ibklis bersama sang petapa monster tua. Ia mencari jalan yang sulit namun akhirnya bisa ia temukan.

Sayangnya ketika ia berhasil keluar dari sana, ia malah melihat Yuer ayng siap menikah dengan Sima Lingkong. Saat berada di makam dewa iblis, Chennan melihat kilasan masa lalunya bersama sang kekasih.


Di sisi lain Yuer ternyata memiliki rencana sendiri, terbukti, ia menyerang Sima Lingkong di tengah upacar pernikahan yang sedang berlangsung.

Sayangnya tim produksi belum mengumumkan apapun. Akan tetapi karena kepopulerannya, donghua ini diprediksi akan tayang tak lama lagi. Penggemar berharap bisa menyaksikannya di tahun 2023 mendatang.

Baca juga: Link Nonton Film May December (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Download Kualitas HD Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film May December, Kisah Pasangan yang Terkenal Karena Sebuah Sensasi

Baca juga: Nonton Film Extraña forma de vida (2023) Full Movie Sub Indo, Disutradarai oleh Pedro Almodóvar

Link Nonton Donghua Tomb of Fallen Seson 2 Gods Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, Nonton Tomb of Fallen Gods 2022 Sub Indo.

Sumber:

UPDATE TERBARU