Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film May December, Kisah Pasangan yang Terkenal Karena Sebuah Sensasi

×

Sinopsis Film May December, Kisah Pasangan yang Terkenal Karena Sebuah Sensasi

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film May December (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film India merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film India mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol Extraña forma de vida, Kisah Seorang Pria yang Melintasi Padang Pasir

Baca juga: Sinopsis Series Married to Evil (2023), Sebuah Kasus Kriminal Pria dan Wanita yang Menjadi Korban Pasangannya

Baca juga: Sinopsis Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023), Mini Drama Kolaborasi AbemaTV dan Samsung Electronics Jepang

Detail Film May December

Film May December (2023) ini merupakan sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh Todd Haynes. Naskah skenarionya ditulis oleh Samy Burch dan Alex Mechanik.
 
Todd Haynes menggandeng bintang seperti Natalie Portman, Julianne Moore, Charles Melton. May December (2023) dirilis pertama kali pada 20 Mei tahun 2023 yang menayangkan cerita yang unik dan menarik.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU