Sunday 5th of May 2024

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 : Lexia Penasaran Dengan Sihir Yuuya

×

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 : Lexia Penasaran Dengan Sihir Yuuya

--

Jadi Lexia memberitahunya bahwa sihir teleportasi hanya digunakan oleh legenda, sihir yang hanya ada di dongeng. Lexia memperingatkannya untuk tidak menggunakan sihir itu lagi, karena bisa menyebabkan perang jika semua orang mengetahuinya. Kemudian Lexia memperhatikan bahwa Luna berpura-pura tidur saat mereka berada di sana, jadi dia menyuruhnya untuk bangun.

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 10, Berpetualang dengan Teman Lama


Baca juga: Nonton Drama Summer Again (2021) Full Episode 1-22 Sub Indo, Viral Kisah Penari Balet dengan Musuh Bebuyutandi Sekolahnya

Baca juga: Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 16, Surat Pengajuan Cerai Cha Telah Keluar

Lexia bertanya kepada Luna apakah dia bersedia memberi tahu mereka tentang dia, tetapi Luna menolak dan menyarankan agar mereka membunuhnya. Namun, saat Yuuya meminta Luna dengan sopan, dia bersiap untuk menceritakan kisahnya. Kemudian ada cerita masa lalu Luna ketika Luna berusia sekitar lima tahun. Saat itu, dia adalah seorang yatim piatu. Jadi untuk hidup, dia biasa makan dari sampah dan mencuri uang dari orang untuk bertahan hidup di lain hari. Dan suatu hari, seseorang membawanya masuk bahkan setelah mengetahui siapa dia.

Nah itulah dia mengenai Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat menonton kisah seru nya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU