Friday 26th of April 2024

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 : Lexia Penasaran Dengan Sihir Yuuya

×

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 : Lexia Penasaran Dengan Sihir Yuuya

--

ASCOMAXX.com - Genre isekai adalah salah satu genre anime, manga, light novel, atau game yang mengisahkan tentang tokoh utama yang masuk ke dalam dunia paralel atau dimensi lain. Dimana para tokoh yang ada di dalam cerita isekai ini biasanya akan masuk atau terperangkap di dalam dunia game atau ke dunia lain karena terpanggil oleh sebuah sihir.

Anime isekai terbaik memang cukup populer belakangan ini, bahkan banyak studio pembuat anime yang sudah banyak memproduksi anime isekai. Di dalam genre yang penuh dengan tokoh protagonis dan plot harem yang dikuasai, anime isekai ini menawarkan perspektif cerita yang unik. 


Nah kali ini kami akan membahas mengenai Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10 yang akan kami sampaikan kepadamu kali ini. Simak sampai akhir ya biar tak ketinggalan kisah serunya.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

Baca juga: Nonton Anime The Girl Downstairs Episode 15-16 Sub Indo, Cinta Segitiga Dalam Persahabatan

Anime  Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa ini mempunyai judul alternatif dalam bahasa jepang yaitu I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too, 異世界でチート能力を手にした俺は、現実世界をも無双する ~レベルアップは人生を変えた~, Iseleve.

Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10

Episode dimulai di kamar Luna, di mana Lexia menanyai Yuuya tentang sihirnya. Lexia penasaran untuk mengetahui sihir apa yang Yuuya gunakan sebelumnya (bab sebelumnya) saat mereka berpindah dari tepi wilayah tergelap ke rumah dalam sekejap. Yuuya menjelaskan kepadanya bahwa dia menggunakan sihir untuk transportasi. Dia mengatakannya seolah itu bukan masalah besar baginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU