Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama Please Be My Family (2023) Episode 21-22 SUB Indo, Kekecewaan Jin Xichen Ke Song Haoyu

×

Nonton Drama Please Be My Family (2023) Episode 21-22 SUB Indo, Kekecewaan Jin Xichen Ke Song Haoyu

--

ASCOMAXX.com - Please Be My Family merupakan drama romantis perkotaan yang disutradarai oleh Song Di dan Li Jie, dibintangi oleh Zheng Qiuhong, Xie Binbin, Zhu Yuanbing, Sheng Huizi, Jin Chong, dan Yang Xueer, dengan penampilan khusus oleh Jie Bing, Mi Mi, Zhang Yanbo, Huang Bosi, dan Gou Zhongbin. Drama ini sangat ramai di tonton dan di bahas di Tiktok untuk mengetahui kisah lanjutannya.

Nah untuk itu akan kami berikan link nonton sesuai dengan judul diatas yang kini drama Please Be My Family sudah memasuki episode 21-22. Baca terus sampai selesai ya supaya kamu bisa langsung tonton dramanya melalui link di bawah ini


Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

Baca juga: Link Baca Manhwa Non Zero Sum Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hubungan Masa Lalu yang Semakin Memudar

Baca juga: Baca Manhua I Copy Talents  Chapter 56 Bahasa Indonesia, Aksi Ye Tian Makin Tak Terduga!

Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 21-22

Sebelumnya Qi Sile tercengang, tetapi setelah mendengar petunjuk halus Song Haoyu, dia dengan cepat menegaskan posisinya sebagai istrinya, menyatakan bahwa dia dan Song Haoyu sekarang sudah menikah. Jin Xichen jelas sangat terpukul oleh berita pernikahan Song Haoyu dan menyaksikan dengan sedih saat Song Haoyu dan Qi Sile pergi bersama.

Song Haoyu ingin menjelaskan kepada Qi Sile, tetapi dia tidak memberinya kesempatan. Dia dengan cepat menemukan alasan untuk pergi, mengklaim bahwa dia punya janji dengan Li Xin, yang kebetulan juga sibuk. Keduanya sepakat untuk bertemu dan mendiskusikan keprihatinan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU